Antusias Vaksinasi Covid-19 Tinggi, Ratusan Mahasiswa UIN Imam Bonjol Serbu Aula Manshur

DN
13 Oktober 2021 | 11:16:58 WIB Last Updated 2021-10-13T11:16:58+00:00
  • Komentar

Padang - Ratusan mahasiswa Universitas UIN, Rabu (13/10/2021) disuntik vaksin Covid-19. Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini merupakan kerjasama Dit Intelkam Polda Sumbar dan UIN Imam Bonjol Padang.

Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Arry Yuswandi menyampaikan apresiasi pada Dit Intelkam Polda Sumbar yang sudah menyelegarakan kegiatan Vaksinasi di Kampus II UIN Imam Bonjol Padang.

Hal tersebut disampaikan kepala Dinas Sumbar saat peninjauan vaksinasi Covid-19 di Aula Manshur Kampus UIN, pada Rabu (13/10) dalam momen Vaksinasi Mahasiswa yang diselenggarakan Dit Intelkam Polda Sumbar dan Kampus UIN Imam Bonjol.

    "Kita menilai mahasiswa UIN sangat luar biasa dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini. kesadaran masyarakat dan mahasiswa yang tinggi untuk menerima vaksin dari Pemerintah," katanya.

    Dirinya berharap, pandemi Covid-19 yang mengganggu tatanan kehidupan masyarakat, termasuk pendidikan dan lainnya segera berakhir. Tidak ada lagi wabah Covid-19, sehingga segala bentuk aktivitas bisa berjalan aman dan lancar kembali. 

    "Kita semua berharap pandemi cepat berlalu. Mari kita tingkatkan imunitas melalui vaksinasi," ucap Kepala Dinas Kesehatan Sumbar Arry Yuswandi.

    Lanjut Kepala Dinas Kesehatan Sumbar, tujuan dari vaksinasi sangat dibutuhkan dalam peningkatan imun tubuh (herd immunity) seseorang.

     Kegiatan Vaksinasi di Aula Manshur Kampus II UIN Padang ini berlanjut satu hari saja dengan Tiga Vaksin yaitu Vaksin Sinovac, Vaksin Astrazeneca dan Vaksin Moderna.

    Sementara itu Polda Sumbar sendiri menurunkan 12 Tenaga Kesehatan Biddokkes Polda Sumbar untuk Vaksinasi Tersebut (*)






    Komentar
    Komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
    • Antusias Vaksinasi Covid-19 Tinggi, Ratusan Mahasiswa UIN Imam Bonjol Serbu Aula Manshur
    • 0

    Terpopuler