Deno Indra Ucapan Selamat Terhadap Anugerah ASTAF Minta Syafrizal Maju Sebagai Calon Ketum KONI

DN
15 Mei 2022 | 15:06:24 WIB Last Updated 2022-05-15T15:06:24+00:00
  • Komentar

Padang -- Presiden ASTAF (Asian Sepaktakraw Federation) memberikan penghargaan kepada Syafrizal Bakhtiar, Mantan Ketua Umum Pengprov PSTI Sumbar sebagai To Support The Best Performance atau sosok pegiat sepaktakraw terbaik.


Deno Indra Firmansyah, Wakil Ketua Pengprov PODSI (Dayung) menyampaikan ucapan selamat dan komentar terhadap penganugerahan gelar tersebut. Deno Indra Firmansyah, purnawirawan TNI Angkatan Darat yang terakhir berpangkat Kolonel ini mengatakan masyarakat sumbar, khusus insan Olahraga harus ikut bangga, karena penganugerahan ini merupakan bukti pengakuan pada kualifikasi diri Syafrizal Bakhtiar pada cabang olahrag Sepaktakraw.

     

    Menurut Deno Indra Firmansya, dalam dunia olahraga yang dinilai selalu prestasi atlet atau banyaknya medali yang didapat.Pada hal olahraga, mempunyai beberapa perangkat, seperti pengurus organisasinya baik, induk organisasi olahrag (koni-red), maupun pengurus cabor, pelatih, atlet dan mitra sponsor serta lainnya.



    " Jadi semuanya, baik secara personal atau organisasi ingin mengejar terbaik, karena penilaian ada di semua bidang. Begitupun dengan kondisi kekinian KONI Sumbar tak akan mungkin mendorong prestasi atlet ranah Minang, jika kepengurusan induk organisasi olahraga Sumbar bobrok atau kacaubalau," jelasnya. 


    Deno Indra Firmansyah, yang berlumustumus untuk kesuksesan Sumatera Selatan sebagai tuan rumah PON Palembang 2004 lalu mengungkapkan  terpilihnya Tokoh olahraga Sumbar, Syafrizal yang akrab disapa Pak Adek sebagai pembangkit takraw tingkat Asean juga bagian dari prestasi Koni Sumbar.


    "Saya sebagai Urang Minang yang berdarah olahraga sangatlah amat bangga, karena mahkota itu bukan saja medali, simbol-simbo penghargaan lain pun jadi kebanggaan personal, organisasi dan daerah. Juara bintang lagu, juara pemuda , juara MTQ, dan banyak lagi gelar juara do Level Nasional dan Internasional lainnya, pasti membawa harum bangsa dan masyarakat daerah," ungkapnya.



    Deno menyatakan, alangkah pantas dan sepatutnya, orang seperti Pak Adek yang membawa nama sumbar pun dipercayakan memimpin KONI Sumbar karena penghargaan yang didapat Pak Adek sebagai hal yang gampang.


    "

    Malahan saya sebagai pribadi sangat setuju figur Pak Adek ini tampil sebagai kandidat kuat untuk memajukan olahraga Sumbar. Di level 

    Asia saja diakui konsistensinya memajukan olahraga Sepaktakrawi, kenapa kita tidak mengakui. Semoga komentar saya ini jadi pertimbangan oleh para voter pada Musyorprovlum KONI Sumbar mendatang," tutupnya. (Agusmardi)

    Komentar
    Komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
    • Deno Indra Ucapan Selamat Terhadap Anugerah ASTAF Minta Syafrizal Maju Sebagai Calon Ketum KONI
    • 0

    Terpopuler