DPD Joman Deklarasi Pengurus GP Mania 1 Provinsi Sumbar

Rizky Rais
24 November 2021 | 18:11:19 WIB Last Updated 2021-11-24T18:11:19+00:00
  • Komentar
Pengurus GP Mania 1 Provinsi Sumbar

´╗┐Bukittinggi - Dewan Pimpinan Daerah Jokowi Mania (DPD JOMAN) Provinsi Sumatera Barat mendeklarasikan Kepengurusan Ganjar Pranowo Mania 1 (GP Mania 1) di salah satu hotel ternama di Kota Bukittinggi, pada Rabu, 24 November 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Joman - Immanuel Ebenezer, Sekjen Joman - Gozali Harahap, Ketua Pelaksana Kegiatan - Robby, serta Pengurus GP Mania 1 Sumbar Periode 2021-2026 diantaranya Ketua GP Mania 1 Sumbar - Asmara Dewi, Wakil Ketua - John Martin, Sekretaris - Dedi S, Bendahara - Astrid dan jajaran Kepala Bidang. 

Dalam konferensi pers Ketua Umum DPP Joman - Immanuel Ebenezer mengatakan, organisasi masyarakat GP Mania adalah organisasi non partai yang fleksibel artinya bisa merangkul semua organisme apa saja selama memiliki gagasan, ide yang sama untuk kemajuan bangsa. 

    Dirinya menghimbau kepada pengurus organisasi GP Mania agar tidak terlalu kaku dalam berorganisasi yang hanya akan mengakibatkan konflik. 

    "Boleh ketat tapi dalam tataran cita-cita, misalnya membangun civil sociaty di Sumatera Barat yang kuat, kesadaran dan partisipasi publiknya bagus, itu yang kita inginkan," harap Immanuel. 

    Selanjutnya kata Ketua Umum DPP Joman, lakukan pendekatan yang humanis kepada masyarakat, pendekatan melalui sosial budaya yang berlaku di Minangkabau.

    "Orang Minangkabau ini terkenal dalam menjaga Agamanya, Budayanya, dan menjaga keaslian racikan masakannya. Saya saja datang kesini yang pertama kali dipikiran, saya mencari masakan Nasi Kapau aja yang penting," ucap Immanuel. 

    "Untuk itu, saya berpesan kepada pengurus GP Mania yang baru agar mengambil langkah yang cerdas karena saya tau, orang Minangkabau itu cerdas-cerdas," tutupnya. (*)








     






    Komentar
    Komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
    • DPD Joman Deklarasi Pengurus GP Mania 1 Provinsi Sumbar
    • 0

    Terpopuler