Partai Golkar Qurban 10 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Headline, Sosial144 Views

Padang, Detaksumbar.com  – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Partai Golkar Sumatera Barat menggelar kegiatan qurban di berbagai lokasi, Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Partai Golkar untuk selalu hadir dan berkontribusi kepada masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti Idul Adha.

Kegiatan qurban yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Sumbar di Idul Adha berlangsung pada Rabu (18/6/2024).

Penyembelihan hewan qurban yang terdiri dari 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Prosesi penyembelihan dilakukan sesuai dengan syariat Islam dan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting Partai Golkar, ulama setempat, serta warga sekitar di salah satu rumah potong hewan di Kota Padang.

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, H. Khairunas, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan qurban ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Partai Golkar kepada masyarakat. Ia juga berharap agar daging qurban yang dibagikan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga, terutama mereka yang kurang mampu.

Baca Juga  Polres Mentawai Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat di Panti Sosial Asuhan Anak Kasih Abadi

” Idul Adha adalah momen untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Kami berharap melalui kegiatan qurban ini, Partai Golkar bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, khususnya,” ujarnya.

Daging qurban didistribusikan kepada masyarakat setempat. Panitia qurban yang terdiri dari kader-kader Partai Golkar dan relawan lokal, bekerja sama untuk memastikan pembagian daging berjalan dengan tertib dan tepat sasaran. Warga yang menerima daging qurban tampak antusias dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Partai Golkar Sumbar.

Kegiatan qurban ini tidak hanya memberikan manfaat langsung berupa daging qurban kepada warga, tetapi juga mempererat hubungan antara Partai Golkar dengan masyarakat. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran dan peran positif partai dalam kehidupan mereka.

Baca Juga  Satpol PP Bukittinggi: Waspada LGBT, Mereka Masih Banyak Berkeliaran

Salah satu warga, uniang, mengungkapkan rasa syukurnya, “Kami sangat berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah membagikan daging kurban. Ini sangat membantu kami.

Kegiatan qurban yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Sumatera Barat di Idul Adha merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian sosial.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi organisasi dan partai politik lainnya untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat. Dengan semangat berbagi dan peduli, kita semua bisa merasakan makna sejati dari Hari Raya Idul Adha.

RAY, PADANG, SUMATERA BARAT

Comment