Kajari Bukittinggi Ferizal SH, MHum Mutasi ke Kejagung

Hukum1713 Views

Bukittinggi – Mutasi jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi, Ferizal SH, MHum, dinilai hal biasa dalam menjalankan tugas. Ferizal mendapat jabatan baru di Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Intelijen, Win Iskandar SH, MH, pada Kamis, (30/05) diruang kerjanya. Menurut Win Iskandar, perpindahan tugas, mutasi adalah biasa, bentuk penyegaran di instansi Kejaksaan.

“Bapak Kajari akan menempatkan posisi sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejagung RI,” ucap Win Iskandar.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI, pada tanggal 21 Mei 2024 dengan nomor: Kep-4-523/C/05/2024. Rencananya, acara serah terima jabatan akan berlangsungnya di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Barat pada Senin, tanggal 3 Juni 2024.

Baca Juga  Jaksa Punya Alasan dan Pertimbangan Ajukan Banding 4 Terdakwa Kasus Korupsi Pasar Atas

Sebelum menjabat sebagai Kajari Bukittinggi sekitar bulan Maret 2022, Ferizal pernah bertugas sebagai Asdatun Kejati Sulawesi Tengah.

“Beliau akan digantikan oleh Bapak Djamaluddin SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejati Aceh, di Banda Aceh,” tutup Win Iskandar. (*)

Comment