Marawa Beach Club Viral, Raffi Ahmad & Dt Ricky Ucapkan Terima Kasih

DN
12 Mei 2022 | 09:44:46 WIB Last Updated 2022-05-12T09:44:46+00:00
  • Komentar

Jakarta, --- Marawa Beach Club milik DuoR ( Raffi Ahmad dan Dt Ricky) viral dan terus menyita cuitan banyak netizen se Indonesia, setelah grand opening Sabtu dan Minggu (7-8 Mei 2022).


"Terima kasih pak gubernur, pak Wagub, pak Kapolda serta jajarannya dan Pak Wako Padang dan Pak Kapolres beserta jajaran, juga tokoh masyarakat dan Pemuda Air Manis, atas kolaborasi dan sinergisitasnya, kini beach club berkelas sultan, hadir di Padang yang terkenal punya pantai terindah ini," ujar Raffi Ahmad saat menjadi host di grand opening Marawa Beach Club, Sabtu malam kemarin. 


    Terus viral dan menjadi keinginan banyak pegiat dan penghobi leisure serta entertaiment untuk enjoy di beach club milik Raffi Ahmad itu.


    Marawa Beach Club kolaborasi investasi destinasi kelas dunia Rans Entertaimen dan Syah Establisment, sejak soft opening, grand opening hingga Kamis 12 Mei 2022 beroperasi normal. Atas nama pemegang saham, manajemen, karyawan mengucaokan terima kasih sebesar-besar kepada semua pihak atas support full-nya mulai pembangunan hingga grand opening dan telah seminggu beroperasi normal. 


    Bahkan sangat luar biasanya, dukungan nasyarakat dan pemuda Air Manis, lahan parkir tambahan, petugas yang memberikan pengamanan dan layanan, ternyata semuanya didukung masyarakat sekitar Marawa Beach Club bekerja sama dengan pemuda setempat. 


    Spesial terima kasih disampaikan kepada sahabat media partner di Sumbar maupun di nasional.


    Raffi Ahmad berharap Marawa Beach Club menjadi destinasi baru dan beda di Sumbar.


    "Marawa Beach Club adalah ujud cinta Raffi Ahmad kepada kampung halaman istirnya Gigi (Nagita Slavina) juga cita-cita dari owner Syah Establisment yang juga pengusaha berdarah minang," ujar Raffi Sabtu lalu. 


    Marawa Beach Club di ceruk pantai Air Manis di pinggir jalan raya Siti Nurbaya sesuai atensi Raffi Ahmad komit usung konsep life style, entertaiment yang dipersembahkan kepada pasar keluar (Family Market).


    Dan Marawa Beach Club konsepnya value, beach club di  pantai ekstois ini tidak seperti rumah makan saja. Marawa Beach Club adalah sebuah spot destinasi dengan banyak fasilitas, ada private beach, kolam renang dan taman bermain yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung secara gratis. 


    "Konsep Marawa Beach Club tegas, yaitu menjaga tradisi hidup di ranah minang tercinta ini," ujar Raffi Ahmad..(***)



    Komentar
    Komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
    • Marawa Beach Club Viral, Raffi Ahmad & Dt Ricky Ucapkan Terima Kasih
    • 0

    Terpopuler