Penetrasi Vaksinasi di Operasi Zebra yang di Mulai Pada 15 - 28 November 2021

Rizky Rais
15 November 2021 | 09:44:07 WIB Last Updated 2021-11-15T09:44:07+00:00
  • Komentar
Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP. Gandha Novidiningrat

Bukittinggi - Operasi Zebra pada saat ini lebih kepada preventif dan preemtif, namun untuk penindakan tetap dilakukan pada pelanggaran lalu lintas seperti pengendara yang tidak memakai helm, kebut-kebutan, knalpot bising, bonceng lebih dari 1 orang serta tidak memiliki surat surat yang lengkap.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP. Gandha Novidiningrat usai melaksanakan Upacara Operasi Zebra, di Mapolres Bukittinggi, pada Senin, 15 November 2021. 

Namun demikian, Lanjut Kasat Lantas Polres Bukittinggi, Polres juga akan melakukan penetrasi pada program vaksinasi Covid-19 yang bekerja sama dengan Kodim 0304/Agam khususnya Babinsa, Satpol PP, Dishub Kota Bukittinggi. 

    Mekanisme kerjanya, kita akan mendatangi 1 hari 1 Kelurahan, menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksinasi untuk melakukan vaksinasi yang sudah disediakan di Kelurahan. 

    Untuk hari ini, lanjut Gandha, kita melakukan giat vaksinasi ke rumah-rumah terutama di Kelurahan Bukik Cangang sampai selesai di 24 Kelurahan di Kota Bukittinggi. 

    "Ketika kita datangi dan kita tanya kepada warga yang belum vaksin, kita ajak ke kantor Kelurahan karena kegiatan vaksin terpusat di kantor Kelurahan," ujar Gandha. (*)

    Komentar
    Komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
    • Penetrasi Vaksinasi di Operasi Zebra yang di Mulai Pada 15 - 28 November 2021
    • 0

    Terpopuler