Jelang Pembukaan Resmi Stasiun Lambuang, Pemko Bukittinggi Siapkan Lahan Parki

Peristiwa5 Views

Bukittinggi – Jelang pembukaan secara resmi proyek stasiun lambuang lokasi pusat kuliner, Pemerintah Bukittinggi mempersiapkan lahan parkir untuk kendaraan roda dua, roda empat dan Bus di lahan milik PT. KAI.

Aparat Dinas Perhubungan bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas PUPR Kota Bukittinggi melaksanakan gotong royong dalam rangka mempersiapkan lahan parkir stasiun lambuang yang rencananya akan dibuka secara resmi pada tanggal 5 Maret 2024.

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bukittinggi, Prince Maradoni bahwa kegiatan gotong royong ini dalam rangka mempersiapkan lahan parkir stasiun lambuang. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tanggal 26 Februari.

“Ini untuk mengantisipasi limpahan parkir kendaraan bermotor yang ingin singgah ke stasiun lambuang. Terutama untuk kendaran jenis Bus-Bus yang akan parkir,” kata Prince pada Selasa, (27/02) di lahan ex stasiun PT. KAI.

Baca Juga  Hadirkan dr. Aisah Dahlan, Masjid Darussalam Cibubur Sukses Gelar Tabligh Akbar

Tambah Prince, namun kita belum bisa menentukan untuk berapa banyak jumlah satuan ruang parkir (srp) kendaraan yang akan tertampung di lahan ini. Ini masih dalam kajian kita.

Berdasarkan informasi, Pemerintah Kota Bukittinggi akan membuka secara resmi pusat kuliner ‘stasiun lambuang’ pada tanggal 5 Maret 2024. (*)

Comment