Penemuan Mayat diduga Telah membusuk

Peristiwa72 Views

Dharmasraya, Detasksumbar.com – Warga di Jorong Ranah Jaya Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar.Sumatera Barat. di gegerkan adanya penemuan mayat diduga telah membusuk di daerah tersebut,kasus penenumuan mayat tersebut dalam penyilidikan pihak Polres Dharmasraya

Sementara itu Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan melalui Kapolsek Sungai Rumbai, AKP Suyanto, yang dihubungi awak media mengatakan, memang benar telah terjadi peristiwa di salah satu rumah warga yang berada di daerah Jorong Ranah Jaya Nagari Koto Gadang Kecamatan Koto Besar.
Mendapat informasi dari masyarakat adanya penemuan mayat tersebut, Kami dari anggota Polsek Sungai Rumbai dan Anggota Tim Inafis Polres Dharmasraya menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) setelah kami sampai di lokasi di salah satu rumah warga tersebut,warga telah banyak berkumpul menyasikan peristiwa tersebut.

Yang mana pemilik rumah dan korban bernama Sri Ulina umur 53 tahun,korban yang di temukan di ruangan tamu korban sudah meninggal dunia diatas kasur santai yang berada di ruang tamu rumahnya.

Baca Juga  Pada 11 Agustus, Polresta Bukittinggi Gelar Acara Police Women Run 10K 2024

Kronologisnya Pada hari kamis tanggal 25 april 2024 sekira pukul 09.00 wib orang tua korban. Samsuri datang kerumah korban untuk melihat anaknya korban atas nama. Sri Ulina yang tinggal sendirian di rumahnya karena sudah lama tidak ketemu,

Namun saksi tidak melihat korban sedangkan pintu rumahnya dalam keadaan tertutup kemudian saksi pulang lagi kerumahnya di Jorong Ranah Mulia,
Kemudian pada hari minggu tanggal 28 april 2024 sekira pukul 13.00 wib oranng tua korban ini samsuri datang lagi ke rumah korban anaknya tersebut. Sri Ulina namun pintu rumahnya juga dalam keadaan tertutup, karena merasa curiga dan mencium bau busuk selanjutnya orang tua korban ini langsung masuk ke dalam rumah dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk diatas kasur santai yang berada di ruang tamu rumahnya, Kemudian Oran tua korban tersebut memberitahukan dan melamporkan ke warga dan anggota polsek sungai rumbai.

Baca Juga  Sebenarnya PSU DPD Sumbar dilakukan Tanpa Ada Kampanye

Untuk saat ini Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dan meminta tidak lakukan Autopsi mayat / Visum dalam selanjutnya korban / jenazah langsung di bawa ke Muaro Bungo untuk di makamkan oleh pihak keluarganya. Ucap , AKP Suyanto (****)

Comment