Wagub Sumbar Beri Motivasi Kepada Para Siswa SMAN 2 Bukittinggi

Peristiwa43 Views

Bukittinggi – Dalam kunjungan kerjanya, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng menyampaikan jangan pernah menyerah dalam menggapai cita-cita di masa depan yang gemilang di hadapan siswa-siswi SMAN 2 Bukittinggi.

Motivasi diri untuk terus giat belajar, kata Wakil Gubernur Sumbar, adalah bentuk tanggung jawab kita sebagai anak terhadap orang tua yang sudah rela berkorban jiwa dan raga demi menggapai cita-cita anaknya yang mulia.

Kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumbar yang dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Ka Cabdin) Wilayah I dan Anggota DPRD Sumbar ini sekaligus silahturahmi dengan Kepala Sekolah, Guru, Siswa serta seluruh jajaran pengurus SMAN 2 Bukittinggi, pada Jumat, (03/05).

Baca Juga  Rocky Gerung: Kenapa Bukittinggi Berhenti Untuk Berpikir Kritis?

“Siapa yang punya cita menjadi Pengusaha, Polisi, Tentara, ASN silahkan maju kedepan,” ucap Audy yang memiliki gelar Datuak Rajo Pasisia Alam.

Hal tersebut disampaikan Audy dihadapan para siswa SMAN 2 Bukittinggi sambil meminta para siswa taruna IPDN yang sedang menjalankan sekolah Kedinasan, Polisi dan TNI.

Audy yang sebelumnya adalah pengusaha dan politikus Indonesia kini menjabat Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 2021–2024.

Wakil Gubernur Sumbar ini juga mengingatkan, raihlah cita-cita yang gemilang kemudian lanjutkan ke Perguruan Tinggi (PT) sesuai dengan keinginan karena dirinya yakin bahwa banyak siswa lulusan SMAN 2 Bukittinggi berhasil ke PT Negeri.

“Intinya jangan menyerah dalam mencapai cita-cita yang mulia, demi meningkatkan harkat dan martabat keluarga,” pesan Wakil Gubernur Sumbar. (*)

Comment