Ramlan Nurmatias dan Young Happy Hadir Dalam Giat Kurban Himasma Bukittinggi

Peristiwa1467 Views

Bukittinggi – Himpunan Alumni SMA 3 Negeri (Himasma) Bukittinggi melaksanakan kurban sebanyak 7 ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing di pelataran mushala SMAN 3 Bukittinggi, di hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut Ramlan Nurmatias dan Young Happy Angkatan ’84 bersama perwakilan seluruh angkatan alumni SMAN 3 Bukittinggi, pada Rabu, (19/06).

Menurut Ketua Panitia Kurban Himasma Bukittinggi, Idris Bahrul, Alumni Angkatan ’95 SMAN 3 Bukittinggi mengatakan bahwa alhamdulillah pelaksanaan hewan kurban Idul Adha tahun ini dilaksanakan penyembelihan sebanyak 7 ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing di pelataran mushala SMAN 3 Bukittinggi.

“Hal ini berkat kerjasama seluruh angkatan alumni SMAN 3 Bukittinggi di hari raya idul Adha 1445 hijriah. Semoga silahturahmi Himasma tetap terjalin dan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Saatnya Anak Muda Ikut Memilih di Pemilu 2024

Sementara itu, Ramlan Nurmatias, alumni SMAN 3 Bukittinggi angkatan ’84 menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Selaku alumni SMAN 3 Bukittinggi angkatan 84 saya ikut menghadiri kegiatan kurban. Ini merupakan kepatuhan umat islam terhadap perintah Allah SWT yang sebelumnya diturunkan kepada perjalanan Nabi Ibrahim AS,” katanya.

Lanjut Ramlan, yang juga sosok calon kepala daerah Bukittinggi Periode 2025-2030 mengatakan bahwa melalui kurban ini kita bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini patut kita apresiasi kepada para seluruh alumni terutama saudara Young Happy (angkatan 84) yang turut menggerakkan kawan-kawan alumni yang mau berbagi rezeki di tahun ini,” ungkapnya. (*)

Comment