Pada 11 Agustus, Polresta Bukittinggi Gelar Acara Police Women Run 10K 2024

Peristiwa1318 Views

Bukittinggi – Dengan nuansa merah putih, Polresta Bukittinggi akan menggelar acara lomba lari santai jarak sepuluh kilometer (10 Km) yang dikenal dengan Police Women Run 10K 2024.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 76 dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79, pada hari Minggu, 11 Agustus 2024.

Hal ini disampaikan Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bukittinggi, Kombespol. Yessy Kurniati didampingi Wakapolresta Bukittinggi, Kompol. Apri Wibowo serta Pimpinan Event Organizer dari Beyond Run, Imam, saat konferensi
Police Women Run 10K 2024 di Markas Polresta Bukittinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Jajaran Kapolsek, Kepala Bagian di Polresta Bukittinggi serta sejumlah insan pers, pada Jumat, (21/06).

Baca Juga  Sadarkah Generasi Muda, Ada Konspirasi Asing Memecah dan Melemahkan Indonesia?

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita terhadap hari kemerdekaan ke 79 dan berdekatan dengan hari jadi polwan ke 76. Ini yang ke kedua dan akan kita upayakan kegiatan ini setiap tahun,” ujar Kapolresta Bukittinggi.

Lanjut Kapolresta Bukittinggi, untuk pendaftaran untuk beberapa kategori baik kategori master, umum, pelajar, kategori polisi laki-laki dan polisi wanita. Pendaftaran dibuka secara online melalui media sosial di Instagram @PolwanPolresBukittinggi.

Untuk kegiatan tersebut, lanjut Yessy, kita sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dari keamanan dan keselamatan seluruh peserta dan panitia Police Women Run 10K 2024.

Sementara itu, Pimpinan Event Organizer dari Beyond Run, Imam mengatakan bahwa dalam kegiatan ini memperebutkan medali, hadiah uang tunai, door price, serta peserta akan mendapatkan baju jersey.

Baca Juga  161 Orang Lulus Seleksi Administrasi PTPS Panwaslu Kec. Ampek Angkek, Agam

“Pendaftaran bagi umum dikenakan 250 ribu rupiah, pelajar 150 ribu rupiah, dapat benefit baju jersey dan produk sponsor dan lain sebagainya,” ujarnya.

Tambah Imam, cara pendaftarannya bisa melalui online media sosial Instagram @PolwanPolresBukittinggi dan pembayaran juga dilakukan secara online yang sudah disesuaikan. (*)

Comment