Tito Sang Notaris, Konsisten Sebagai Calon Walikota Bukittinggi

Politik37 Views

Bukittinggi – Sebagai seorang Notaris, Heri Tito Rinaldi (HTR) konsisten mencalonkan diri sebagai calon Walikota Bukittinggi. Hal ini disampaikan usai bersilaturahmi dengan Pengurus Partai Amanat Nasional kota Bukittinggi, pada Selasa lalu (30/04).

Tito, panggilan akrab Heri Tito Rinaldi sebelumnya juga pernah bersilaturahmi dengan Pengurus Partai Demokrat Bukittinggi dalam rangka meminta dukungan koalisi sebagai calon Walikota Bukittinggi.

Hadir dalam silahturahmi tersebut diantaranya Ketua Rahmi Brisma, Sekretaris Suhatril, dan jajaran Pengurus PAN Bukittinggi serta sejumlah insan jurnalis.

“Tentunya kita butuh dukungan koalisi partai politik minimal dukungan 5 kursi DPRD di kota Bukittinggi. Intinya yang kita inginkan adalah adanya keberpihakan pemerintah yang berkeadilan sosial bagi seluruh warga kota Bukittinggi,” tegasnya.

Baca Juga  Ketua KPU Bukittinggi: Satu-Satunya Bapaslon Perseorangan Masuk Tahap Verifikasi Administrasi

Dalam kesempatan yang sama, Konsultan Politik HTR, Ivan Haykel, seorang pemimpin daerah itu adalah pemimpin semua golongan masyarakat tidak menjadi pemimpin sebagian golongan.

Selain itu, lanjut Ivan, kedepannya pemimpin daerah harus bisa menambah badan usaha milik daerah dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah.

Sementara itu, Ketua PAN kota Bukittinggi, Rahmi Brisma menambahkan seorang pemimpin itu bisa menjadi penyeimbang untuk kepentingan masyarakat luas bukan seorang pemimpin yang hanya ingin kekuasaan saja.

“Untuk diketahui, kondisi Bukittinggi saat ini bukan dalam kondisi yang baik-baik saja. Bahkan saat ini sudah merontokkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem pemerintahan,” ujarnya.

Lanjut Rahmi, mudah-mudahan hadirnya Bapak Tito beserta tim dapat memahami kondisi terakhir kota Bukittinggi.

Baca Juga  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

“Jika nanti terpilih bisa membawa perubahan kota Bukittinggi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya,” tutup Rahmi yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bukittinggi. (*)

Comment