PKS Bukittinggi Pastikan Usung Marfendi jadi Walikota

Politik1314 Views

Bukittinggi – Mendekati masa pemilihan kepala daerah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Bukittinggi memastikan Buya Marfendi Dt. Basa Balimo sebagai Calon Walikota Bukittinggi untuk periode berikutnya.

Hal ini diperjelas dengan pemasangan baliho atau poster yang terpasang di persimpangan Jalan St. Syahrir, Tarok Dipo, Kota Bukittinggi. Saat ini Marfendi Dt. Basa Balimo menjabat sebagai Wakil Walikota Bukittinggi.

Menurut Ketua DPD PKS Bukittinggi, Ibnu Asis, pada Senin, (20/05), menjelaskan bahwa sudah ada instruksi dari partai kepada kader yang memiliki potensi untuk melakukan sosialisasi/branding dalam bentuk yang positif, kreatif dan konstruktif.

“Ini merupakan wujud dari kepatuhan atas instruksi partai yang memerintahkan kader yang berpotensi untuk dimajukan sebagai calon kepala daerah (cakada) untuk melakukan sosialisasi/branding dalam bentuk yang positif, kreatif dan konstruktif,” ucap Ketua DPD PKS Bukittinggi.

Baca Juga  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Lalu ketika Jurnalis menanyakan tentang siapa Bakal Calon Wakil Walikota Bukittinggi yang akan diusung bersama Buya Marfendi, Ibnu Asis menjawab menunggu hasil survei.

“Kita lihat situasi, kondisi dan potensi berdasarkan hasil survey yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Namun secara prinsip, PKS meyakini bahwa membangun Bukittinggi mesti berkolaborasi dan bekerjasama dengan banyak pihak, termasuk partai politik dan para tokohnya,” terang Ibnu Asis. (*)

Comment