PAN Bukittinggi Dukung Ramlan Nurmatias sebagai Bakal Calon Walikota di Pilkada 2024

Politik715 Views

Bukittinggi – Melihat, mempertimbangkan dan menilai tentang gonjang ganjing atau dinamika politik, kebutuhan masyarakat serta sosok kepemimpinan kepala daerah di masa akan datang, maka atas nama pribadi, serta atas nama Ketua dan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kota Bukittinggi menyatakan sikap mendukung Ramlan Nurmartias sebagai bakal calon walikota periode 2025-2030.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN Bukittinggi, Rahmi Brisma didampingi Sekretaris, Bendahara dan anggota DPD PAN Bukittinggi serta dihadiri bakal calon kepala daerah Ramlan Nurmartias beserta rombongan, pada Rabu, (12/06) di kantor DPD PAN Bukittinggi.

Rahmi menilai bahwa berdasarkan gonjang ganjing dinamika politik, kebutuhan masyarakat saat ini lalu sosok seorang pemimpin atau kepala daerah yang kuat dan transparan, serta pemimpin yang dapat mengakomodir semua kebutuhan lapisan masyarakat kota Bukittinggi, maka DPD PAN kota Bukittinggi memberikan rekomendasi kepada Ramlan Nurmartias SH sebagai bakal calon Walikota Bukittinggi pada periode 2025-2030.

Baca Juga  Ramlan Nurmatias Satu-satunya Calon Walikota yang Siap Bertarung di Pilkada Bukittinggi

“Pernyataan ini kami buat dengan berbagai pertimbangan dan sungguh-sungguh bertanggung jawab kepada Allah SWT,” ucap Rahmi tegas.

DPD PAN kota Bukittinggi sepakat dukung Ramlan Nurmartias sebagai bakal calon walikota Bukittinggi periode 2025-2030.

Sementara itu, bakal calon kepala daerah Ramlan Nurmartias mengucapkan terimakasih kepada PAN Bukittinggi yang berani menyatakan sikap untuk mendukung saya sebagai Walikota Bukittinggi pada periode 2025-2030.

“Hal ini penghargaan yang luar biasa kepada kami. Apakah ini karena kita sama-sama biru, saya gak tau juga. Tapi menurut saya ini Allah SWT yang menggerakkan,” katanya.

Lanjut Ramlan, insyaallah amanah ini kami terima dan tentunya kita menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN lebih lanjut.

“Kita juga masih menunggu dukungan dari partai-partai lain yang komit seperti PPP, Partai Demokrat sendiri serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sepertinya kami juga dapat dukungan dari Pusat atau DPP Demokrat bahwa nanti Walikotanya saya dan Wakilnya dari PKS,” ujar Ramlan. (*)

Comment