Sosialisasi Pemilih Pemula Dengan SMA dan SMK Se Kota Padang

Politik104 Views

Padang, – Hari ini KPU Padang mengadakan sosialisasi menyuluh pemilih pemula bersama MGMP PPKn dengan guru mata pelajaran (MGMP) PPKn SMA/SMK se-Kota Padang, Rabu (12/6/2023) di Rocky Hotel Padang.

‘KPU Kota Padang berharap agar para guru SMA dan SMK dapat mensosialisasikan pentingnya peran pemilu bagi pemilih pemula,” ucap Ariyanto, Divisi Teknis KPU Kota Padang dalan pembukaan acara sosialisasi tersebut.

Untuk itu KPU Kota Padang mengajak para guru mata pelajaran (MGMP) PPKn SMA/SMK se-Kota Padang untuk bekerja sama meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pemilihan umum kepada generasi muda khususnya.

Dalam pertemuan ini dihadiri oleh Randy Adi Tama, Divisi Parmas dan Sosialisasi KPU Kota Padang, Syaiful Anwar sebagai nara sumber dan dihadiri oleh guru mata pelajaran (MGMP) PPKn SMA/SMK se-Kota Padang.

Baca Juga  Ramlan Nurmatias Satu-satunya Calon Walikota yang Siap Bertarung di Pilkada Bukittinggi

“Pentingnya peran guru untuk memberikan sosialisasi pemilu kepada murid disekolahnya agar berpartipasi aktif dalam pemilu. ” Kata Syaiful Anwar.

Dalam pertemuan ini, KPU Kota Padang mengajak para Guru PPkn untuk berpartisipasi menjadi penyelenggara dalam Pilkada yang akan datang. (***)

Comment