Meski Lolos Vermin KPU Bukittinggi, Nofil Anoverta: Perjuangan Masih Panjang

Politik1247 Views

Bogor – Meski belum mendapat informasi secara resmi tentang dirinya lolos di tahapan verifikasi administrasi (vermin) sebagai pasangan bakal calon Walikota Bukittinggi dari Jalur Perseorangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bukittinggi, Nofil Anoverta mengatakan perjuangan masih panjang.

Saat dihubungi melalui telepon, bakal calon kepala daerah kota Bukittinggi dari jalur Perseorangan atau Independen, Nofil Anoverta mengatakan bahwa sudah menerima surat undangan Rapat Pleno tentang pengumuman hasil verifikasi administrasi calon perseorangan dari KPU Kota Bukittinggi untuk hari Selasa, tanggal 18 Juni 2024, pada pukul, 14.00 wib nanti.

“Perjuangan kita masih panjang dinda. Alhamdulillah, ini berkat doa kita semuanya. Betul kita sudah dapat undangan dari KPU dan LO yang hadir pada jam 2 siang,” ujar Nofil disela-sela menghadiri acara penyembelihan hewan kurban di Masjid Darussalam, Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa, (18/06).

Baca Juga  Strategi PPP Menangkan Duet Ganjar dan Gus Yasin

Tambah Nofil, sebenarnya perjuangan masih panjang, masih ada tahapan verifikasi faktual, tapi sudah kita persiapkan semua karena tahapan terakhir ini yang cukup banyak tantangan dan perjuangannya.

“Saya tidak bisa hadir hari ini, hanya LO yang mewakili dan insyaallah besok baru ada di Bukittinggi. Semoga kita bisa lewati, mohon doa dari kita semua warga kota Bukittinggi,” kata Nofil.

Sementara itu, saat dihubungi melalui telepon, Ketua KPU Bukittinggi, Satria Putra membenarkan bahwa ada rapat pleno di KPU pada pukul 14.00 wib tentang pengumuman hasil tahapan verifikasi administrasi bakal calon kepala daerah dari jalur perseorangan.

Ketika dikonfirmasi oleh Jurnalis detaksumbar.com: Bagaimana hasil verifikasi administrasi dari calon perseorangan, Ketua?

Baca Juga  Pada 10 Juli 2024, Bertahap DPP Partai Demokrat Turunkan SK Paslon Kepala Daerah

Ketua KPU Bukittinggi: nanti jam 14 kami pleno-kan bang.

Jurnalis: Dengar kabar lolos tahapan verifikasi administrasi, ya Ketua?

Akhir wawancara Ketua KPU Bukittinggi: Iya bang. Selesai pleno, nanti kito kasih juga bahan untuk berita bang. (*)

Comment