Saat Silahturahmi dengan Komunitas Motor Partomat Bukittinggi, Epiardi Asda: Akan Bawa Perubahan di Sumbar

Politik693 Views

Bukittinggi – Calon Gubernur Sumatera Barat, Epiardi Asda melakukan silahturahmi dengan para tokoh masyarakat dan sejumlah personil komunitas pengendara sepeda motor “Partomat” di Kelurahan Belakang Balok, Kota Bukittinggi.

Epiardi Asda yang juga selaku Bupati Kabupaten Solok aktif ini disambut baik oleh Ketua Komunitas Pengendara Sepeda Motor Partomat Bukittinggi, Ibentaro Samudra, didampingi pengurus dan sejumlah personil Partomat Bukittinggi, pada Jumat, (21/06).

Dalam suasana silaturahmi, menurut Epiardi Asda bahwa niatnya mencalon sebagai Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) pada periode mendatang adalah untuk membangun semua resources (sumber daya) secara maksimal yang ada di Provinsi Sumbar.

“Prinsipnya untuk membangun resources daerah terutama pariwisata itu tidak cukup dengan anggaran pendapatan belanja daerah (apbd) saja. Tetapi kita akan berusaha dan bekerjasama dengan para investor yang ingin membangun bersama-sama di Sumbar,” tegasnya.

Baca Juga  Pada 10 Juli 2024, Bertahap DPP Partai Demokrat Turunkan SK Paslon Kepala Daerah

Tambah Epiardi Asda, intinya membangun daerah tanpa ada investor merupakan suatu hal yang tidak mungkin ada sebuah perubahan. (*)

Comment