Polres Mentawai Komitmen, Menjaga Kerukunan Umat Beragama

Sosial Budaya135 Views

Mentawai, Detaksumbar. Com – Kapolres Mentawai, AKBP Rory Ratno, terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Dengan berbagai inisiatif dan program yang inovatif, Kapolres AKBP Rory Ratno berupaya menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai bagi seluruh masyarakat Mentawai yang beragam agama.

Menurut Kapolres Mentawai AkBP Rory Ratno, di kantornya pada hari Rabu (19/6),

Kapolres Rory menegaskan pentingnya kerjasama dan komunikasi yang baik antara pemuka agama dan masyarakat dalam menjaga keharmonisan.

“Kerukunan antar umat beragama adalah fondasi utama bagi stabilitas sosial di wilayah kita. Polres Mentawai akan selalu berada di garis depan dalam memfasilitasi dialog dan kerjasama untuk menjaga kedamaian,” ujarnya

Upaya yang dilakukan oleh Kapolres Mentawai Rory Ratno telah membuahkan hasil yang signifikan dan peningkatan rasa saling menghormati antar umat beragama di Mentawai. Selain itu, kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai lembaga yang mempromosikan perdamaian dan kerukunan juga meningkat.

Kapolres Mentawai, AKBP Rory Ratno, telah menunjukkan peran aktif dan komitmen yang tinggi dalam menjaga dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Melalui berbagai program dan kegiatan, Kapolres Mentawai Rory berhasil menciptakan lingkungan yang harmonis dan damai, serta memperkuat ikatan sosial di masyarakat. Masyarakat Mentawai berharap agar upaya-upaya positif ini terus dilanjutkan untuk menjaga keharmonisan sosial di wilayah ini.

 

Ray, Mentawai, Sumaterabarat

Comment