Tarmizi Mawardi Lepas Tim Pickleball Mahasiswa Sumbar ke Kejurnas

DN
19 November 2021 | 08:43:10 WIB Last Updated 2021-11-19T08:43:10+00:00
  • Komentar

Padang -- Ketua Pengurus Provinsi IPF (Indonesia Pickleball Federation) Sumatera Barat, Drs Tarmizi Mawardi secara resmi melepas Tim Pickleball Sumbar guna mengikuti gelaran Kejuaraan Nasional Antar Mahasiswa di Jakarta. Pelepasan atlet menuju Kejurnas itu   bertempat di Gedung Olahraga SMAN 1 Padang, Kamis (18/11/2021). 

Pelepasan 6 atlet pickleball ini berlangsung ketika pimpinan Induk organisasi olahraga Ranah Minang (KONI Sumbar-red) dalam kondisi terjerat dugaan Korupsi KONI Padang, sehingga tak satu orang pun pengurus KONI Sumbar hadir.

Ketua IPF Sumbar, Tarmizi Mawardi menyerahkan paddle (alat pemukul) atau raket kepada atlet putra, Afnan Nabil

    , Yogi Wirianto Fernandes

    , Jumain dan atlet putri Dara Cantika M

    , Zahra Fairuz Humaira

     dan Yori Alvivania.

    Sebelumnya acara diawali dengan prosesi sambutan pengarahan dan motivasi oleh Ketua IPF Sumbar Tarmizi Mawardi. 

    Tarmizi mengatakan total atlet yang berangkat dalam Kejurnas resmi PP IPF ini sebanyak 6 orang dengan nomor yang diikuti tunggal putra dan tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran. 

    Ia menyebut masing-masing atlet turun dinomor tunggal dan 2 pasang di ganda putra atas nama Yogi wirianto fernandes/Afnan nabil

     dan Jumain/Looking for partner. Sementara atlet putri semuanya selain turun di tunggal putri juga turun dinomor mix double dengan pasangannya Afnan nabil/Zahra fairuz humaira

    , Yogi wirianto fernandes/Dara Cantika M

     dan pasangan ganda campuran lainnya Jumain/Yori Alvivania.

    Ketua Pengprov IPF Sumbar menyatakan 6 atlet ini merupakan wakil dari mahasiswa Sumbar untuk tampil di Kejurnas Pickleball Antar Mahasisw yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu (20-21/11/2021) mendatang di Kampus Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

    "Saya berangkatkan, Tim Kejurnas Pickleball Mahasiswa Sumbar di Jakarta tahun 2021," kata Tarmizi Mawardi.

    Para atlet Kejurnas Antar Mahasiswa 2021 sebelumnya telah menjalani latihan intensiv di Lapangan Pickleball Sekora, Blok V/7 Pasir Putih, Tabing.

    "Kami menginginkan adik-adik mahasiswa semua kembali ke Padang dengan membawa medali emas. Untuk itu berbuatlah menjadi yang terbaik di setiap pertandingan dan jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup," kata Tarmizi didampingi Sekum Pengprov IPF Sumbar, M Rizky Mezra, MPd didampingi pengurus lainnya Romi dan salah seorang orang tua atlet. (A)

    Komentar
    Komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
    • Tarmizi Mawardi Lepas Tim Pickleball Mahasiswa Sumbar ke Kejurnas
    • 0

    Terpopuler