Ustadz Abu Rifqi: Yayasan Islam Ibnu Abbas Menyiapkan Generasi Muda Yang Berkarakter

DN
19 Maret 2022 | 10:23:05 WIB Last Updated 2022-03-19T10:23:05+00:00
  • Komentar

Padang - Ustadz Abu Rifqi Al Asyrofi, Pimpinan Yayasan Islam Ibnu Abbas Padang Pariaman, Sumbar menyampaikan Visi Misi Sekolah.

Menurut Ustadz Abu Rifqi Yayasan Islam Ibnu Abbas adalah lembaga dakwah terutama lembaga di bidang pendidikan.

"Ini lembaga dakwah karena itu kita telah menyiapkan sejak dari TK sampai Perguruan Tinggi dengan segala kekurangannya dan Program Pendidikan.

    Untuk Kurikulum sendiri sudah disusun sedemikian rupa di antaranya, menyiapkan generasi generasi yang Bertauhid karena generasi yang bertauhid itulah yang akan menjadi sebab Allah SWT memberikan hidayahnya Pada negeri kira, juga menyiapkan anak anak agar menghidupkan Sunnah Nabi .

    Dengan kurikulum sekokah sangat singkron dengan tujuan pendidikan nasional yakni menyiapkan generasi muda yang berkarakter.

    "Benar, untuk kurikukum sendiri sekokah sudah melakukan banyak hal seperti menyiapkan generasi yang berkarakter," ungkap Ustadz Abu Rifqi.

    Selain itu sekolah Islam Ibnu Abbas yang berada di kawasan Padang Pariaman tepatnya di Jl. Nan Tongga, Koto Mandakek Pariaman Sumbar.

    Juga menyiapkan anak anak agar dia menghormati dan muliakan orang tua diantaranya adalah ibu dan bapaknya dan para gurunya.(*)

    Komentar
    Komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
    • Ustadz Abu Rifqi: Yayasan Islam Ibnu Abbas Menyiapkan Generasi Muda Yang Berkarakter
    • 0

    Terpopuler